Jumat, 01 Oktober 2010

Hal Baik yg Terjadi Begitu Saja

Ketika anda melihat permainan sepakbola yg sangat cepat dan tidak lamban, denyut nadi dan adrenalin anda akan ikut merasakan indahnya dari permainan tersebut (tentunya jika anda penggemar sepakbola!!!). Kita akan ikut terhibur dan saangat menikmati sekali permainan tersebut, dan apabila kita memiliki pendapatan yg lumayan..kita akan rela menghabiskan uang kita tsb untuk menonton pertandingan tersebut/klub atau tim yg anda sukai (once again if u r big fan of footbal). Saya menulis ini sebagai makhluk Tuhan yg sangat mencintai permainan ini. Sudah lama sekali saya mengikuti ini dan masih inget bangett ketika saya SD setiap malam minggu saya selalu menonton pertandingan sepakbola Liga Inggris. Entah kenapa permainan ini sangat digandrungi oleh sebagian warga dunia..dan tidak ada yg bisa memastikan penyebabnya. Begitu terbiusnya mata kita dgn permainan ini sampai sampai kita tdk sadar bahwa kita telah terhipnotis olehnya. Kita hanya tau bahwa kita merasakan 'deg-degan', marah, bersemangat, 'gregetan', dsb ketika tim kesayangan kita bermain..Apalagi ketika tim kita hampir membobolkan atau dibobolkan gawang..(it must be enthusias). Sampai-sampai kita lupa kalo mata kita bolak balik kanan kiri dari tadi. Itulah indahnya sepakbola atau footbal atau soccer. Begitu banyak hal baik yg bisa diperoleh dari permainan tersebut, contoh kita bisa mempererat kebersamaan ketika terjadi pertandingan sepakbola..hal yg paling nyata adalah ketika Piala Dunia,kita bersama sama nonton walaupun kita gk kenal orang samping kita. But we still enjoy of course. Banyak "sebagian" orang yg menonton di tempat-tempat nongkrong yg ada minumannya..lalu memesannya sambil menikmati battle dari lapangan hijau, ada yg sambil mengemil makanan dan merokok. Ada juga yg tidak memesan apa apa. Tidak semua orang menonton di tempat tempat nongkrong tersebut seperti yg saya bilang "sebagian". Itulah kira kira pemandangan yg terjadi beberapa bulan yg lalu. Pemandangan yg harmonis dan indah. Setidaknya,bisa mengurangi angka tawuran atau kerusuhan yg terjadi di dalam negeri, hehee. Itulah tentang Sepak Bola. MU dan Fergie nya belum saya kemukakan. Nanti saja. hhee..

2 komentar:

  1. Salam kenal Rijal! :-D
    Saya juga penggemar MU

    Soal sepakbola, yah.. permainan ini memang selalu membuat penasaran. Lebih penasaran daripada isi rok mini seorang gadis..hehe

    Hobi dan ketertarikan macam ini membuat hidup kita lebih bergairah kan?

    BalasHapus
  2. Bener banget Abe, bahkan sangking serunya menonton sepakbola, kita sndiri sampai lupa sama sgalanya.. biasanya orang sibuk dgn pacarnya atau autis dengan hp nya, ketika mrk menonton bola, mrk lgsg lupa dgn yg namanya pacar dan Handphone.

    apalagi piala dunia kemaren Be, ketika mrk nonton PD, yg nonton bersorak sorai bareng sangking serunya menonton tim kesayangannya bermain. Hebat!

    BalasHapus